Senin, 31 Januari 2011

Virus & Antivirus

Posted by Warna Warni | Senin, 31 Januari 2011 | Category: |

Virus komputer...!!! Siapa yang ga tahu virus komputer??? Pasti sudah tak asing lagi namanya didenger di zaman teknologi ini. seperti trojan, almanahe, dsb. karena semakin berkembang teknologi maka semakin berkembang dan banyak jumlah virus yang beredar baik virus lokal maupun dari luar. Virus komputer ini banyak meresahkan pengguna komputer. tak jarang virus ini bisa mengancurkan data kita hiks..hiks...
Paling menyebalkan lagi kalo flashdisk kita dipinjem temen kita, trus pas dibalikin ternyata banyak virusnya, udah dech kompi kita jadi lemot, data ilang dsb. (tergantung virusnya) begitu juga kalo buka internet tak jarang kita tak menyadari ada virus yang menyerang :(   (banyak kasus lainnya).

Nah, tak perlu cemas. Karena ada racun pasti ada penawarnya. Maka ada virus maka ada antivirusnya :D Sudah banyak sekali antivirus yang dibuat dan digunakan untuk menghilangkan virus-virus itu baik buatan lokal dan luar. seperti : avira, avg, norton, panda, anvas, ansav, smadav, pcmav dan sebagainya. temen-temen bisa saerching di mbah google buat ngdownloadnya. :)

Jadi gunakanlah antivirus pada komputer anda ya agar bisa terproteksi dari serangan virus. Selamat mendownload ya....


Currently have 0 komentar:


Leave a Reply

Anime Myspace Comments