Rabu, 09 Februari 2011

Adjie Masaid Meninggal???

Posted by Warna Warni | Rabu, 09 Februari 2011 | Category: |

Innalillahi wainnalillahi rojiun.. Kabar duka datang dari keluarga Adjie Masaid. Adjie Masaid dipanggil oleh yang Maha Kuasa. Itu sepenggalan kata dari infortaimen yang saya denger di pagi hari (pada dua hari yang lalu). Sungguh mengkagetkan mendengar berita itu. Lagi beres-beres dibelakang pun sampe lari dan ngeliat dulu. Ga menyangka akan secepat itu, padahal dia masih muda dan seperti sehat tapi ternyata memilik penyakit jantung yang tak diketahui sebelumnya. Memang kehendak alloh SWT tak bisa ditebak dan inilah suratan dari tangannya.

Saya sangat mengagumi adji masaid dan angelina sodakh. saya sangat menyukai pasangan ini. Keduanya cakep, pinter, aktif dan ramah. Mereka pun sangat dewasa. berbeda dengan artis-artis kebanyakan. Alhmdulillah mereka pun menikah pada tahun 2009 yang lalu. tapi yang paling mengkagumkan lagi, mereka berdua rukun dengan reza (mantan istri adjie). padahalkan kebanyakannya kalo sudah cerai itu suka berebut anak dan ga rukun. tapi mereka is the best lah..

Akan tetapi maut memisahkan mereka. Semoga amal dan ibadah Adji Masaid diterima oleh-Nya dan tenang telah berada dekat disisi-Nya, dan juga keluarga yang ditinggalkan pun diberikan ketabahan dan keikhlasan khususnya anggie. Amien..

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply

Anime Myspace Comments