Jumat, 25 Februari 2011

Easyhits4u.com untuk meningkatkan traficc blog

Posted by Warna Warni | Jumat, 25 Februari 2011 | Category: |

Bagi saya yang baru mengenal blog dan tidak tahu banyak dengan yang namanya ngblogging... Awalnya saya bingung dengan cerita dari rekan-rekan saya mengenai traffic blog.. setelah saya mulai mempelajari blog, saya baru tau kalo blog yang kita miliki itu ada traffic pengunjung, dimana pengunjung diblog kita banyak, maka akan mendapat traffic yang banyak juga..kita bisa mengingikuti ptc yang bersyaratkan page rank atau traffic.. semisal alexa gitu dech.. Saya pun mencoba untuk menarik pengunjung datang ke blog tapi lama dan sedikit yang berkunjungnya. Akhirnya saya pun bertnya ke rekan saya yng sudah cukup lama bergelut dengan dunia blogging. Dia menyarankan untuk gabung ke Easyhits4u com. Katanya selain meningkatkan traffic, bisa mendapatkan dolar juga lho...
Simak kutipan  penjelasannya (dari online bisnis) dibawah ini :
"Konsep dari easyhits4u com adalah Paid To Click anda akan disuguhi tampilan iklan untuk di click jika telah di klik maka anda akan memperoleh credit. Situs ini menyelenggarakan system 1:1 traffic exchange system, yang membantu para webmaster dan pemilik log untuk mempromosikan web / log nya. Untuk masing-masing situs yang dikunjungi oleh anda dengan menggunakan system dari esyhit4u anda akan mendapatkan satu kunjungan balik ke web atau blog anda atau memperoleh referal !
Pada saat anda selesai melakukan pendaftaran tugas anda adalah melakukan surfing dengan menekan salah satu tombol dibawah ini :
Pilih salah satu, saya rekomendasikan start surfing 1:1 artinya anda akan disuguhi halaman iklan selama 20 detik dan sebagai balasannya blog / web anda akan diberi pengunjung sebanyak satu kunjungan (visitor). Setelah itu akan kelaur windows baru yang harus anda perhatikan adalalah area sudut kanan browser yang akan tampak sebagai berikut :
Tugas anda adalah menjawab pertanyaan diatas dengan mengklik jawaban disampingnya, kadangkala tidak berupa hitungan tapi berupa kata-kata yang mesti anda cocokan dengan gambar disampingnya.Disamping itu program ini menyediakan program referal, jika anda mengajak orang lain untuk bergabung meluli link referal anda, maka anda akan memperoleh sebesar $0,10 jika refral anda telah memiliki credit 100, lihat gambar dibawah , ini adalah salah satu contoh referal saya :

Untuk mengetahui alamat link referal anda silahkan cek dimenu referal pilih my referal, atau silahkan masuk ke menu promo tool disana disediakan baner untuk ditempel di blog anda atau di web anda."
Nah itu penjelasan dari Easyhits4u com yang dikutip dari  blog online bisnis. Saya juga belum paham banget. tapi saya sedang mencoba. lumayan pengunjung di blog saya mulai banyak. Jadi ayo mau coba ikutan bergabung?? gabung disini ya easyhits4u com

1:1 Traffic Exchange

Currently have 1 komentar:

  1. terimakasih atas triknya mas, bagus sampai saya blognya dikunjungi 1000 pengunjung tiap hari, ngak percaya coba aja ?


Leave a Reply

Anime Myspace Comments