Senin, 14 Februari 2011

NeoBux

Posted by Warna Warni | Senin, 14 Februari 2011 | Category: |

Wah saya ikutan lagi ptc baru nie...hehe...
PTC ini namanya Neobux.com. Situs ini mirip dengan readbud.com. di situs ini kita tinggal mengklik iklan yang telah disediakan. tapi dalam per hari cuma diberi 4 :D setiap mengklik iklan itu kita mendapat $0.01, jadi total perhari kita dapat $0.04 (lumayan hehe...).Uangnya dapat dicairkan apabila sudah mencapai $2. Pembayarannya dapat memakai paypal/alertpay. Jika ingin mendapat lebih banyak lagi kita bisa mengupgread dan mencari referal sebanyak-banyaknya.
eitch.. tapi saya juga belum tahu dan lihat hasilnya juga lho. saya juga baru ikutan ^-*  Saya ikutan ini karena saya merasa tertarik dari artikel yang saya baca dari blog rekan saya online bisnis dan  hasil searching di mbah google blog tips trik mencari duit lewat internet.Jadinya saya coba-coba dech. oia perlu jadi catatan. katanya nie bukan scam lho..

Ayo teman-teman kalo tertarik dan mau ikut bergabung di Neobux ini. Silahkan klik Neobux.com atau klik gambar dibawah ini ya.. Selamat Mencoba ^-^ 

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply

Anime Myspace Comments