Sabtu, 05 Februari 2011

She - Bukan Untuk Sembarang Hati

Posted by Warna Warni | Sabtu, 05 Februari 2011 | Category: |

Love Myspace Comments
Ruichi - Yoichi

Aku cinta mati padamu
Takkan sanggup aku tanpamu
Bahagiamu itu bahagiaku
Dan setiap air matamu
Itulah juga kesedihanku

Aku cinta mati padamu
Jangan pernah meragukanku
Terlalu dalam cintaku ini
Mungkin aku bisa mati
Bila harus kehilangan dirimu

Bukan untuk sembarang hati
Aku katakan ini
Sungguh aku cinta kamu

Bukan untuk sembarang hati
Hingga nafas berhenti
Aku rela berlelah untukmu

---

**Hati ini tak begitu saja dapat menerima sesorang dan hati ini bukan untuk sembarang orang. hati ini hanyalah untuk orang yang amat dicintai seumur hidup, sebagai cinta pertama dan cinta terakhir dalam hidupnya. karena cinta ini akan abadi untuk selamanya. kesetiaan dan kejujuran ini akan kental dalam cinta yang diberikan.Takkan mudah mudah memberikan, menerima atau mencintai seseorang, karena hati ini bukan untuk sembarang hati. 

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply

Anime Myspace Comments