Rabu, 09 Maret 2011

Tips Tampil Elegan Dengan Rambut Kuncir Kuda

Posted by Warna Warni | Rabu, 09 Maret 2011 | Category: |

Banyak selebriti Hollywood terlihat seksi namun elegan dengan tatanan rambut kuncir kuda yang simpel. Jika Anda bosan dengan rambut panjang yang selalu terurai atau tidak memliki banyak waktu untuk menatanya, kuncir kuda pilihannya. Tetapi tentu saja, tatanannya harus rapi agar penampilan tampak cantik. Ikuti tips berikut:

  1. Pastikan rambut dalam keadaan bersih, kering atau tidak berminyak, karena akan sulit ditata. Sisir rambut secara perlahan ke arah belakang kepala. Jangan menyisir rambut dalam keadaan basah karena akan menyebabkan kerontokan.
  2. Setelah disisir biarkan rambut jatuh secara alami. Pastikan tidak ada rambut yang kusut. Gunakan sisir yang berkualitas baik agar dapat mengangkat minyak di kulit kepala dan mendistribusikannya ke permukaan rambut agar tidak kering.
  3. Sisir rambut ke arah belakang, dimulai dari garis pinggiran rambut ke atas kepala. Hal itu bisa membuat rambut terkesan lebih mengembang dan banyak
  4. Setelah itu, sambil memegang kumpulan rambut, semprotkan sedikit hair spray. Pastikan kumpulan rambut berada ditengah leher Anda, kemudian diikat.
  5. Tarik sedikit rambut palingluar, hal itu dimaksudkan agar kunciran tidak kencang karena bisa membuat rambut mudah rontok.
  6. Sisir kembali rambut yang telah dikuncir sambil memegang ikatan kunciran. Jaga agar tatanan kunciran tidak berubah sambil rambut tetap disisir. Semprotkan krim anti kusut atau vitamin rambut yang bisa membuat rambut terlihat lebih bersinar.
  7. Jika rambut Anda cukup panjang, tutupi kunciran dengan rambut asli. Caranya tarik rambut yang paling belakang, kepit dengan jepitan kecil kemudian putar rambut menutupi kunciran. Lalu jepit lagi sisa rambut di bagian belakang
  8. Jika Anda menginginkan ikatan yang lebih lepas dan terlihat romantis, buat ikatan yang sedikit menyamping. Gunakan sisir untuk menciptakan belahan sekitar empat sentimeter di atas telinga. Rapikan rambut ke bawah ke arah telinga, lalu sisir ke belakang ke arah tengkuk. Jika Anda memiliki poni, arahkan ke samping. Anda akan terlihat seperti Audrey Hepburn atau Grace Kelly.
Sumber : Wanita Gaya

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply

Anime Myspace Comments