Kamis, 29 Desember 2011

Benda Kenangan

Posted by Warna Warni | Kamis, 29 Desember 2011 | Category: , |

Ga sengaja baca artikel di sebuah blog (lupa lagi alamatnya)  eh ternyata ada info tentang giveway yang diadain mba tarry.  Ga salahnya kan cobain ikutan (gara-gara ikutan event di mbak hany jadi ketagihan ikutan event giveway hehe).. mudah-mudahan dapet (berharap.com hehhehe)..

Salah satu barang kenangan ku adalah sebuah gantungan kunci detective conan.. Aku tuwh suka banget dengan film detective conan sampe-sampe saya pengen ngumpulin barang-barang yang ada berhubungan dengan conan (tapi sayang di daerahku sulit banget ngedapetin barang-barangnya T_T) 


Gantungan kunci nie merupakan hadiah ulang tahun yang ke 16 dari kedua sahabatku (ui ma mooh). Mereka adalah sahabat terbaikku. Setiap lihat gantungan kunci itu, aku selalu ingat mereka.. Tuwh kan jadi terkenag-kenang "flashback..ke 10 tahun yang lalu..(teringat masa lalu) "Waktu ntu saya masih SMA kelas 1 (masih muda hehe) dan punya sahabat karib dengan ui ma mooh (kebetulan sekelas), Pas di hari ultahku..aku kira orang-orang ga ada yang tau aku ultah, aku sc cuek-cuek aja  tp tiba-tiba mereka (ui dan mooh) ngajak jalan. aku sc ngehayuin aja itung-itung sambil refresing hehe... trs kita berhenti di toko aksesoris. Aku ga curiga apa pun dengan tingakah mereka dan gtw apa yang meraka lakuan cz aku enjoy-enjoy aja lihat barang-barang yang lucu hhehe.. pas mau pulang tiba-tiba ni va buat kamu. aku kebingungan??? Apa nie??(bertanya-tanya dalam hati) "buka aja" kata mereka. ternyata ada gantungan kunci ma iket rambut (ga ditampilin gambarnya cz ilang hiks..hiks...) duwh senengnya.. apalagi aku dapat barang yang ada conannya..yang pasti seneng mereka inget ultahku... Maksi sahabatku.. Aku kira kalian ga inget ternyata kalian inget ngasi aku ucapan dan hadiah pula.. "

10 tahun sudah berlalu.... gantungan kunci ini masih bagus dan selalu ku bawa ke mana pun. seperti layaknya persahabatan kita yang tak kan pernah hilang dan selalu ada di hati kita. Walaupun kalian jauh dan kesibukan dan kehidupan kita membuat kita jarang komunikasi dan bertemu akan tetapi persahabatan kita kan selalu terjalin sampai kapan pun.. Sahabatku aku sayang kalian... ^_^  

Kebersamaan kita akan jadi kenangan yang terindah bagi kita. tawa canda, tangis sedih, kegilaan-kegilaan, pertengkaran yang kita lalui saat itu akan jadi sebuah ingatan yang indah dan buat kita tersenyum...

Sahabatku....Semoga persahabatan kita selamanya... Amien...
Kangen masa dulu bersama kalian ^_^


Currently have 2 komentar:

  1. wah masa2 SMA masa2 plng indah ya? Aq dl dpt kado dr temen pas Ultah ke 17. Kalo ga dirayain jg ga bakal dapat hadiah kayaknya :)

    Terimakasih atas partisipasinya. Maaf baru sempat mengunjungi :)

  2. iya mba ^_^ Masa-masa SMA banyak kenangannya terutama bersama kedua sahabat saya. ^_^
    ada pula sedih dan disesalkan juga sc..tapi ga p2 itu adalah kenangan dan jadi pelajaran kita skrg.. Sama-sama, maksi sudah berkunjung ^_^


Leave a Reply

Anime Myspace Comments