Rabu, 11 Januari 2012

Rina's Birthday Candy 2012

Posted by Warna Warni | Rabu, 11 Januari 2012 | Category: , |


Wah dunia craft memang indah dan banyak banget yang bergandrung hehe apa ya lebih tepatnya emm.. maksudnya yang bergelut di dunia seni. saya senang dan ga bosen lihat hasil karya mereka.. sedikit iri sich. pengen kaya mereka (gpp kan klo irinya pengen bisa/belajar hehe) wah kapan saya bisa kaya gitu.. andai di daerahku juga ada pelatihan gitu ya.. kali aku ikut yadan mengasyikan
Oia....saya ikutan giveway lagi (ketagihan meski ga menang-menang hehehecuma dri mba hany dan ci emak). saya buka blognya mba sapa gitu (ke closenya blognya jadi gtw namanya) pokonya mba yang bergandrung di dunia craft juga.hehe... disitu ngasi tw ada give way yang diadain mba Rina. Langsung aja saya meluncur blog ntu...tuing-tuing menghilang...(menuju blog mba rina)Tuing tuing muncul udah datang lagi...(dari blog mba Rina)... Udah ikuti persyaratannya.....yuk yuk yang mau ikutan silahkan klik "Rina's Birthday Candy 2012"  Ayo buruan ikutan nanti ketinggalan.

Oia... Mba Rina kan ulang tahun ya... "Happy Birthday Mba Rina.. Wish you all the best...terus berkarya dan trus semangat!!" 




Currently have 0 komentar:


Leave a Reply

Anime Myspace Comments