Rabu, 08 Februari 2012

Makasi Mba Hany

Posted by Warna Warni | Rabu, 08 Februari 2012 | Category: |

Pertama kali ikutan giveway ntu ikutan eventnya mba hany dan alhmdulillah karena kemurahan hatinya saya menang, senengnya bukan main.    kemudian saya lihat-lihat dunia crafter. wah saya tertarik membaca blog-blog mereka. sangat kreatif dan inovatif. Dari sesuatu yang sederhana bisa menjadi yang istimewa. Pokonya seru dan ga bosen-bosen baca ntu... ^_^ 

Oia, saya juga cobain ikutan giveway-giveway yang diadakan oleh para crafter. tapi ga dapet-dapet hiks..hiks...sekalinya dapet karena kemurahan hatinya (kaya mba hany  hehe........) dari mba Nana  dan Emak Gaul (jadi udah menang giveway 3 kali).
Mudah-mudahan saya dapet lagi.... ^_^  Amien...

Oia... kemarin pas nyampe rumah, orang-orang rumah bilang ada kiriman. wew.. saya bingung kiriman dari siapa ya???  langsung aja dech, lari ke kamar... dan pas dilihat ternyata Kiriman hadiah dari mba hany  Buru-buru dech dibuka... teretet... alhmdulillah saya dapet sesuatu (jah syahrini banget hahaha..) saya dapet dompet burung hantu seperti dibwah ini :



Bagus hadiahnya..Lucu dan keyen... Maksi ya mba hany.. saya senang menerimanya ^_^
Kalo ada giveway lagi, saya ikutan ya

SEMANGAT!!!

Currently have 2 komentar:

  1. Seneng sekali baca postingan Nova, bukan karena pujiannya tapi kebesaran hati menerima hadiah yang tidak seperti dijanjikan karena suatu alasan dan juga rasa syukurnya. Terima kasih juga ya Va :)
    xo

  2. Wah senengnya langsung di comment :D iya mba hany sama2 ^_^


Leave a Reply

Anime Myspace Comments