Rabu, 11 April 2012

Virus Menyebalkan

Posted by Warna Warni | Rabu, 11 April 2012 | Category: |

Dih..ni virus nybelin banget.. ga mau pergi-pergi.. sampe-sampe antivirus ku juga ke makan :(

Jadinya mesti format ulang dech... -_-

tapi nie cd instalan program-program yang tiap hari di pakenya pada ga ada ... jadinya buka dari file di compi yang mungkin masih terinfeksi virus. Apa boleh buat ???

Terpaksa dech... kompinya jadi lemot...karena masih ada virus yang bersarang..

untuk smentara, kompinya di scan tiap hari ma 2 antivirus hehehe.. sambil cari master antivirus tertentu yg udah ada di cd..

biar pas bis di instal udah bersih dari virus (sebelum buka partisi lain yg di format)...

keselnya kompi kaya gini....

Buka blog juga lemotnya minta ampun dan ngerjain kerjaan juga lama....(harus full kesabaran).



Semangatlah...!!!

Currently have 4 komentar:

  1. sabar ... sabar ... dan tetap semangat!!!

  2. semangat-semangat..

  3. ahahahahahhhh,,,
    suka kesel sndri yh mbak???
    sma qu jg gtu..heheee


    MAMPIR yah mbak k blog qu....
    qt sling follow yah mbak...
    heheheeee,,,
    ngarep.com
    *ditunggu^^


Leave a Reply

Anime Myspace Comments