Selasa, 14 Agustus 2012

Ramadan Giveaway

Posted by Warna Warni | Selasa, 14 Agustus 2012 | Category: |

Tak terasa lebaran bentar lagi ^^ semua sibuk persiapkan buat hari kemenangan nanti...
tapi lebaran sekarang bagiku terasa sepi.. tidak ada lagi kakekku yang selalu membuat lebaran itu seru, tak ada lagi yang selalu membuat semangat, tak ada lagi tawanya, candanya dan lainnya.. Sepi .. terasa sekali kehilangan akan dirinya. padahal baru 13 hari dia meninggalkan kita T_T (jadi pengen nangis).

Ups akh... sudah akh. ntar malah nangis...

Mendingan kita ikutan giveaway aja yuk.. ^^ mba tia dari tealovecoffee yang disponsori Quinsha batik ngadain giveaway yang bertajuk tema "Ramadhan Giveaway" yang berlangsung sampai tanggal 16 Agustus 2012. (pas mule libur hehe..). Persyaratan dan sebagainya ada di sini. klik sini ya "Link".

Nah..salah satu persyaratnya tuwh mesti pilih baju yang disukai di quinsha batik. jujur sulit banget ya pilihnya soalnya bagus-bagus -.-"

dan ini yang terpilih oleh saya :
Kedua model baju ini yang saya suka, kebaya dan Lurik jeans. Modelnya unik dan bagus. ^^ pokonya i like it lah hehe.. Btw,, baru kali nie lho saya suka ma baju muslim langsungan gitu. soalnya kebanyakan harganya ga terjangkau dan ga nemuin model yang cocok ^^  Seandainya pake kedua baju ini.. Wah bagus banget ya ^^ apalagi yang kebayanya keren banget... saya suka banget model yang kebayanya ^^ (aduh... ngahayalnya kejauhan. kaya yang mau dikasi aja).

Jadi.. teman-teman kalo cari gamis atau baju muslim gitu. tinggal buka katalog di web quinsha batik. Produk-produknya bagus-bagus lho, ada buat ibu menyusui, ada shwal, koko, dan yang lainnya. tentunya jenis pakaiannya ada unsur batiknya. Keren pokonya. 

Ga kaya dulu.. kalo pake batik tuwh pada malu karena dibilang mau kondangan atau udah tua. tapi sekarang ga zamannya dibilang gitu. buktinya quinsha batik mendesain batik menjadi anggun, elegen dan tak ketinggalan zaman. Quinsha batik ini mampu merubah image batik menjadi lebih baik. ^^ Jadi...kita bisa mengikuti trend fashion sekarang dengan produk-produk quinsha batik. Ayo kunjungi web Quinsha Batik. ^^

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply

Anime Myspace Comments