Kamis, 22 Desember 2011

Love U Mom... Met hari Ibu..

Posted by Warna Warni | Kamis, 22 Desember 2011 | Category: |

Rutinitas di pagi hari seperti biasanya..huft...
Saat di kamar kecil (deket dapur), terdengar suara kaka ku yang kedua mengucapakan Met hari ibu ke mamahku tersayang. Aku tertegun mendengarnya dan bertanya dalam benakku "Apa sekarang hari ibu?? memang sekarang tanggal berapa ya??" (kebingungan). Namun saat aku keluar dari kamar kecil, mamah ku menghampiriku dan bilang gini "sekarang kan hari ibu de, ga ngucapin ke mama??". Aku tersenyum malu mama bilang gitu dan aku bilang "oia, ya mah. Met hari ibu ya mah.. sambil mencium dan memeluk mamahku". Malu rasanya dan bersalah sampai melupakan hari ibu, harinya mamaku. Padahal baiasanya jadi yang pertama mengucapin sesuatu pada Moment tertentu ke Mama dan Papah. Maafkan aku ya mah....tapi meskipun aku lupa, mamaku terlihat senang. Bahagianya aku..tapi nanti-nanti aku ga boleh lupa lagi.. dan tak lupa aku juga ucapin Met hari ibu ma calon mertua ku ^_^

 HAPPY MOTHER'S DAY

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply

Anime Myspace Comments